Sebelum Para Nabi Diciptakan

Asal Mula Langit dan Bumi



Mengenai kisah Nabi, sudah pasti ada kisah sebelum Nabi, Jauh sebelum Nabi Adam tercipta, sudah barang tentu Allah terlebih dulu menciptakan Alam semesta.

Mungkin beberapa diantara kalian pasti sudah ada yang tahu kalau Alam semesta tercipta dalam waktu enam hari,

Hanya saja jangan salah sangka, enam hari di sisi Allah tidak sama dengan enam hari di dunia kita. Perhitungannya enam hari di sisi Allah adalah seribu tahun kalau menurut perhitungan kita sebagai manusia. Berarti enam ribu tahun Alam semesta ini tercipta saudara-saudara.

Allah Yang Maha Esa apabila ingin menghendaki sesuatu hal, cukup berfirman "Kun" yang artinya (Jadilah)

Maka segala sesuatu yang Allah kehendaki akan tercipta.

Maka dari itu, jadi kalian jangan heran kalau para Ilmuwan-ilmuwan berhasil menemukan fosil-fosil, entah itu fosil binatang atau apapun yang mempunyai usia karbon hingga Jutaan tahun.

Pastinya segala sesuatu yang ada di dunia ini, meliputi bumi, bulan, matahari, bintang, planet-planet dan bahkan galaxy, apapun itu. Dan bahkan mungkin segala sesuatu yang jauh dari pemikiran manusia, sudah barang tentu itu semua merupakan ciptaan Allah SWT.

Jadi masihkah kalian mengabaikan perintah-perintah Nya.? Masih beranikah kalian untuk terus mengerjakan maksiat dan kerusakan dimuka Bumi, semoga penggalan kisah-kisah yang saya tulis dalam artikel-artikel saya dapat bermanfaat, dan semakin menambah Iman kita kepada Allah SWT

Amin Amin Ya Rabbal'alamin

Baca kisah selanjutnya

Diciptakanmya Ibu, umat manusia
Kisah Nabi Adam AS bag.1

Baca juga Artikel-artikel aya di:

hidupsatuayat.blogspot.com




Comments