Fakta Ilmiah Berubahnya Jazirah Arab Menjadi Lahan Yang Subur

Fakta-fakta Ilmiah maupun geologis yang membuktikan bahwa kelak di akhir zaman, Jazirah Arab akan berubah menjadi Lahan Pertanian yang Subur, yang dialiri sungai-sungai, dan tidak akan ada lagi padang pasir seperti sekarang.



Pada artikel sebelumnya, penulis telah menulis tentang Hadist-Hadist yang menerangkan dan menggambarkan keadaan Jazirah Arab kelak di Akhir Zaman. Namun ada salah seorang pembaca yang menghubungi (kontak saya) dan menantang penulis untuk membuktikan tentang kebenaran tersebut secara Ilmiah.

Dan pada kesempatan kali ini, saya mencoba menerima tantangan tersebut. Sebelumnya kita lihat dulu Hadist berikut :

 Dari Abu Hurairah ra berkata: "Rasulullah SAW bersabda, 'kiamat tidak akan terjadi sehingga tanah Arab kembali menjadi kebun-kebun dan sungai-sungai, dan sehingga seorang pengendara melakukan perjalanan antara Irak dan Mekkah tanpa takut (kepada perampok di jalanan) kecuali jika tersesat jalan, dan sampai terjadi banyak kekacauan.' para sahabat bertanya, 'Wahai Rasulullah, apa kekacauan tersebut.?' beliau menjawab 'pembunuhan' " (HR. Ahmad no. 8833 dan al-hakim no. 8472 dengan lafal Ahmad. riwayat Al Hakim tidak menyebutkan dua tanda terakhir. Al Hakim, Adz-Dzahabi dan Syu'aib al-arna'uth menyatakan hadits ini Shahih menurut syarat Muslim)

".....Kemudian Allah menurunkan hujan, dan tak ada lagi rumah tanah liat maupun bulu yang dapat menahan airnya, lantas mencuci bumi hingga bersih seperti cermin kaca. Kemudian diperintahkan kepada bumi, 'Tumbuhkanlah buah-buahanmu dan berikanlah Barakahmu.' Maka pada hari itu sejumlah orang dapat memakan buah delima dan bernaung dibawahnya. Dan susu pun diberi Barakah, sehingga susu seekor unta yang sudah hampir melahirkan dapat mencukupi banyak orang. Susu seekor sapi mencukupi untuk orang satu kabilah, dan susu seekor kambing mencukupi untuk satu keluarga......" (HR. At-Tirmidzi, dishahihkan oleh Al-Albani)
Subhanallah. . . .Begitu melimpah ruah keadaan Jazirah Arab pada akhir zaman. Dan berikut ini adalah Fakta Ilmiah dan Fakta Geologis yang membenarkan kemungkinan terjadinya perubahan pada masa itu.

Seorang orientalis, Profesor Alfred Korner yang juga ahli ilmu bumi (geologi) terkrmuka di dunia dari Departemen Ilmu Bumi Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Jerman.

Beberapa tahun lalu sang Profesor pernah ditanya oleh para Ilmuwan King Abdul Aziz University tentang Fenomena Arab Saudi yang akan berubah menjadi padang rumput nan subur dan mengalir sungai-sungai.


Para Ilmuwan King Abdul Aziz University bertanya : "Apakah fenomena itu akan benar-benar terjadi.? Dan bisakah Anda membuktikannya secara Ilmiah dengan teknologi canggih dewasa ini.?"

Seketika itu juga profesor Korner menjawab :

"Ya..! Dahulu kala dataran Arab dipenuhi dengan kebun-kebun yang subur dan sungai-sungai yang mengalir. Saya pun dapat membuktikannya secara Ilmiah."

Lalu profesor Korner menjelaskan bahwa :

"Dulu selama era salju (Snow Age), gunung es di Kutub Utara perlahan-lahan bergerak kearah selatan. Sehingga jaraknya relatif berdekatan dengan Semenanjung Arab. Dengan demikian, pada saat itu iklim di dataran Arab berubah dan justru dataran Arab menjadi salah satu daerah yang amat sangat subur dan hijau di muka bumi ini. Dan ini merupakan fakta Sains yang tidak bisa terbantahkan."

Kemudian saat beliau ditanya perihal:

"Apakah informasi yang dikabarkan oleh Rasulullah SAW pada 1400 Tahun yang lalu bahwa, sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur, dipenuhi kebun-kebun dan mengalir sungai-sungai benar-benar akan terjadi.?"

Dengan Tegas Profesor Korner menjawab:

"Ya...! Karena sebenarnya proses itu sekarang sedang terjadi. Yakni Era Salju Baru (New Snow Age) sebenarnya telah dimulai. Sekali lagi, sekarang salju di Kutub Utara  sedang merangkak dan bergeser secara perlahan-lahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab. Hal ini dapat dibuktikan dengan fakta-fakta dan Sains bahwa tanda-tanda itu tampak dengan jelas dalam Fenomena badai salju yang menghujani bagian Utara Eropa dan Amerika setiap musim salju tiba. Dan sekarang terbuktu bahwa salju telah beberapa kali turun di dataran Arab sebagaimana diberitakan TV Arab Saudi."

Subhanallah. . . .Maha Benar Allah dengan segala FirmanNya. . . .(Dikutip secara ringkas dari United Arab Emirates Mountains Convered in Snow)
 
Semoga kutipan di atas dan juga artikel-artikel yang saya tulis dapat menambah kuat dan kokohnya Iman kita terhadap Agama Islam tercinta.

hidupsatuayat.blogspot.com

Comments